Atlet Sepatu Roda Sulteng Siap Berikan yang Terbaik

Kualifikasi PON 2020

0 87

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Enam atlet Sulawesi Tengah siap memberikan yang terbaik pada  babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional  (PON)  cabang olahraga Sepatu Roda yang akan digulir  mulai  10 – 15  September  2019 di Bekasi, Jawa Barat. Enam atlet tersebut  terdiri dari empat atlet putra dan  dua  putri yang ditangani dua  pelatih  dan didukung satu official dan seorang manajer tim. 

Saat ini skuad Sulawesi Tengah telah berada di Bekasi yang bertolak dari Palu pada Jumat (6/9/2019) lalu usai berpamitan kepada  Ketua KONI Sulawesi Tengah, Anwar Ponulele.

“Atlet yang kita bawa ke Pra PON ini  tentunya yang terbaik menurut kami dan telah melalui hasil seleksi. Jadi kemampuan dan kualitas mereka saya kira bisa kita harapkan memenuhi ekspektasi kita semua agar mereka bisa merebut tiket ke PON Papua nanti,” terang Sekum Perserosi Sulawesi Tengah, Hendra Iskandar kepada Mercusuar belum lama ini.

Terpisah, Ketua Porserosi Sulawesi Tengah, Aries Singi menyebut progress pembinanan cabor yang dipimpinnya lumayan bagus. “Insha Allah kami tetap memberikan perhatian dan tentunya dukungan dari  KONI Sulawesi Tengah yang saat ini tetap terjalin  tetap dan terus berjalan agar proses pembinaan yang kita sama harapkan dapat menghasilkan prestasi yang maksimal,” ujarnya.  CLG

 

 

 

Berikut  daftar nama skud Sulawesi Tengah:

Atlet                    : Sakinah, Maharani,  Muh Rangga Saputra, Moh    

                              Sadam,  Rivaldo Matheos, Albaihaqi Faiq Tsaqif

Pelatih               : Tesar Abd Samad, Ari Junaedi

Official               : Herni Said

Manajer Tim     :  Djoko P Thaeyeb

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish