BAF Fair Dimeriahkan Talkshow dan Pengundian Grand Prize

  • Whatsapp
D8C498D4-5474-4E29-A6C4-E31E2D60B984
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Hari ketiga penyelenggaraan BAF Fair di Lapangan Vatulemo dimeriahkan dengan kegiatan talk show yang menghadirkan pimpinan PT Bussan Auto Finance (BAF) dari berbagai divisi yang menjelaskan produk-produk unggulan BAF.
Branch Head BAF Cabang Palu, Abdul Rahman mengatakan awalnya BAF bergerak dalam pembiayaan pembelian motor Yamaha dan seiring perkembangan waktu memperluas usahanya dengan membuka usaha pembiayaan multi produk seperti perlengkapan rumah tangga, furniture, ponsel, dan barang konsumtif lainnya.
Area Marketing Manager untuk Divisi New Motorcycle, Andi Fadli mengungkapkan BAF hanya fokus membiayai pembelian motor Yamaha karena pemilik saham BAF adalah Yamaha motor Indonesia. Dan dalam kegiatan ini penjualan motor Yamaha terdongkrak karena adanya program bebas angsuran, hadiah langsung serta berkesempatan meraih hadiah satu unit motor saat penutupan BAF Fair hari ini.
“Penjualan terdongkrak karena terbantu program DP ringan, potongan angsuran selama enam bulan dan tipe motor yang paling banyak diminati adalah Yamaha matik,” kata Fadli.
Area Marketing Manager untuk Divisi Multi Produk, Muhammad Khaerul mengatakan seiring dengan perkembangan masyarakat yang semakin dinamis dalam berbisnis, BAF mengakomodir keinginan masyarakat dengan menyediakan jasa pembiayaan dalam pembelian berbagai produk keperluan rumah tangga dengan persyaratan hanya kartu identitas.
Area Marketing Manager untuk Divisi Dana Syariah, Adi Pramana mengakui, BAf merupakan lembaga pembiayaan yang diakui dan terdaftar di OJK sebagai perusahaan yang menyalurkan pinjaman agunan BPKB motor menggunakan prinsip syariah. Dan layanan program ini sudah berjalan selama tiga tahun dan tidak hanya BPKB motor Yamaha yang diterima tetapi motor merek lainnya.
Branch Head Divisi Car Cabang Palu, Hendra mengatakan selama tiga bulan hadir di Palu, pembiayaan untuk mobil telah mencapai 50 unit SPK dan untuk di BAF Fair menargetkan 20 SPK.
Selain diskusi, juga dilaksanakan lomba senam kreasi tobelo yang diikuti puluha peserta, donor darah, YRA kids Yamaha Safety Riding dan pengundian hadiah utama satu unit motor Yamaha. HAI

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja