Bagi Minuman Nutrisi ke Tenaga Medis

  • Whatsapp
FOTO HLLL BPOM PALU

PALU, MERCUSUAR – Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Palu, Sulteng melakukan aksi solidaritas kepada para tenaga kesehatan di rumah sakit, khususnya yang sedang menghadapi penyebaran COVID-19 di Palu dengan membagikan minuman nutrisi, Sabtu (18/04/2020).

Minuman bernutrisi itu, diserahkan oleh Kepala BPOM Palu, Fauzi Ferdiansyah didampingi Kepala Seksi Penindakan, Intan K Rustanti.

Kepala BPOM Palu, Fauzi Ferdiansyah menyebutkan aksi berbagi minuman bernutrisi tersebut merupakan bentuk rasa solidaritas dari BPOM Palu pada tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan COVID-19.

Minuman bernutrisi yang merupakan sumbangan pegawai BPOM Palu tersebut, yakni sebanyak 103 dos (2.472 tetrapack) minuman penambah daya tahan tubuh kepada tenaga medis di RSUD Undata, dan diterima Kepala Ruangan Isolasi COVID-19, Putu Alid.

“Selain itu, donasi juga kami salurkan ke RS Anutapura sebanyak 35 dos (840 tetrapack), yang diterima langsung Direktur RS Anutapura, drg. Herri Mulyadi. Alhamdulillah donasi kami disambut baik pihak rumah sakit,” kata, Fauzi Ferdiansyah.

Pilihan Redaksi :  Transaksi Pasar Murah Capai Rp244 Juta

Tidak hanya pada tenaga medis di rumah sakit, lanjutnya, para pegawai BPOM juga membagikan donasi lima dos (360 tetrapack) minuman bernutrisi kepada para pegawai di UPT Laboratorium Kesehatan (Labkes) Dinas Kesehatan Sulteng, yang saat ini sedang mempersiapkan peningkatan laboratorium menjadi Biosafety Level II (BSL 2), untuk pemeriksaan COVID-19.

“Tidak lupa donasi juga diserahkan kepada Satpam kantor BPOM Palu, sebanyak 18 dos (432 tetrapack). Karena para Satpam sebagai garda terdepan pengamanan kantor BPOM. Semoga donasinya dapat bermanfaat dan dapat memberikan semangat, serta mempertahankan imunitas dalam menjalankan setiap tugasnya,” pungkas Fauzi. IEA 

 

Baca Juga