Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat

  • Whatsapp
HLL

SIGI, MERCUSUAR – Dalam momen hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah, Rabu (22/8/2018) Polres Sigi melaksanakan pemotongan enam hewan kurban, masing-masing empat ekor sapi dan dua ekor domba usai salat ied di halaman Mako Polres Sigi. Daging kurban pun kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Sigi, AKBP Wawan Sumantri, melalui Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kompol Hamdan mengatakan, hewan kurban ini merupakan partisipasi dari semua anggota Polres Sigi dan dibagikan kepada masyarakat yang layak menerima.

“Di momen ini, Polres Sigi kembali menyembeli empat ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada warga. Kami juga berharap melalui ini, hubungan kedekatan antara polri dan masyarakat bisa lebih terjalin lagi,” ungkap Kompol Hamdan.

Sementara Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Sigi, AKP Mahmud Saudo menambahkan jumlah hewan kurban tahun ini yang dilakukan oleh Polres Sigi meningkat dari tahun sebelumnya. Di kesempatan tersebut, pihaknya pun telah membagikan ratusan kantong daging kurban kepada masyarakat.

Pilihan Redaksi :  Sigi dan BK Tandatangani Nota Kesepahaman

“Insya Allah kami berharap tahun depan kita bisa tingkatkan lagi jumlah hewan kurban untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat,” tambah AKP Mahmud Saudo. Wakapolres Sigi, Kompol Paulus Morik pun mengaku bersyukur karena melalui momen Idul Adha ini, Polres Sigi bisa berbagi kepada masyarakat sehingga diharapkannya dapat semakin tumbuh rasa persaudaran yang kuat antara masyarakat dengan polri. BAH

Baca Juga