Bank Mandiri Area Palu, Serahkan 1.000 Masker Dukung Operasi Tinombala

  • Whatsapp
Bank Mandiri Serahkan Masker

TONDO, MERCUSUAR – PT Bank Mandiri Tbk Area Palu menyerahkan bantuan 1000 masker kepada Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (22/12/2020). Bantuan masker tersebut akan digunakan untuk mendukung kelancaran Kegiatan Operasi Lilin Tinombala 2020 pada 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Palu Sam Ratulangi, Andi Tua Freddy Siregar mewakili Area Head Bank Mandiri Area Palu, Zuhri kepada Kasi STNK Subditregiden Ditlantas Polda Sulteng, Kompol Hangga Utama Darmawan mewakili Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng, Kombes Pol. Kingkin Winisuda.

Berita Terkait

Andi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri kepada Polda Sulteng dalam menghadapi Operasi Lilin Tinombala 2020 dalam rangka pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Sulteng agar suasana Nataru tetap kondusif.

“Penyaluran bantuan ini diberikan kepada Polda Sulteng dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pengamanan Nataru di Sulteng sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan tenang dan damai namun tetap dengan menaati protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,”ujar Zuhri dalam siaran persnya.

Dia berharap, dengan adanya Operasi Lilin Tinombala 2020 ini, warga terutama nasabah maupun pegawai bank tersebut  menjadi nyaman dalam beraktivitas sehari-hari maupun dalam melakukan transaksi keuangan sehingga binsis dan perekonomian Sulteng dapat terus tumbuh.

Bantuan ini merupakan bagian dari implementasi salah satu Nilai Utama BUMN, yaitu Loyal, dimana Bank Mandiri berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara. RES

Baca Juga