Bank Mandiri Dukung Ajang Festival Kuliner

0 41

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Bank Mandiri turut mendukung kegiatan pesta wirausaha bertajuk “ Palu Food Fest” yang dilaksanakan, Sabtu hingga Mingu (15-16/2/2020) di Taman GOR Palu.

Area Transaction & Funding Manager Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lumban Tobing dalam rilisnya mengungkapkan keikutsertaan Bank Mandiri dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan untuk pengembang wirausaha di Kota Palu dan sekitarnya. Bank Mandiri mendukung pesta wirausaha dengan penyediaan Mandiri University sebagai tempat pelatihan bagi calon wirausaha yang tangguh. Dalam kegiatan ini Bank Mandiri bertindak sebagai bank yang menyediakan layanan transaksi keuangan non tunai dan menjadi mitra bagi pengusaha UMKM dalam pengembang usahanya.

Dalam kegiatan ini dihadirkan program penukaran fiesta poin untuk transaksi non tunai di Palu Food Fest, serta menjadi mitra pengusaha UMKM untuk pendaftaran aplikasi QRIS (via link aja).

Menurut Yusuf, kegiatan ini menjadi ajang bagi Bank Mandiri untuk turut mempromosikan produk kartu kredit yang memberikan banyak tawaran promo menarik.

“Banyak yang kami sediakan dari promo domestic hingga nasional. Pemegang kartu kartu kredit tinggal mendatangi tenant-tenant yang ada program promo kartu kreditnya,” terangnya. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish