Bank Mandiri Tingkatkan Kemudahan Berbelanja

  • Whatsapp
SILAKAN BERKUNJUNG - Terdapat bazaar food and beverage serta penawaran spesial produk Mandiri Group pada Mandiri Group Ramadhan Fiesta di Palu Grand Mall, 1-4 Juni 2018. FOTO : IST

PALU, MERCUSUAR – Bank Mandiri menyelenggarakan pesta diskon bertajuk Mandiri Group Ramadhan Fiesta secara serentak di wilayah Makassar, Manado, Palu, Kendari dan Pare-pare. Kegiatan ini sebagai realisasi keinginan perusahaan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadan 1439 H. Menurut Area Head Bank Mandiri Palu Sam Ratulangi, Bambang Indriatmoko, inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada masyarakat setempat atas kepercayaan yang diberikan, sekaligus sebagai dukungan kepada kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Program ini juga akan dirangkaikan dengan promo diskon di sejumlah outlet  khusus bagi pemegang kartu Bank Mandiri.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Palu Grand Mall, sejak 1 Juni  sampai   4 Juni 2018 yang menghadirkan bazaar food and beverage serta penawaran spesial produk Mandiri Group. Selain itu juga ada promo belanja di 104 merchant yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Tengah dengan hadiah utama berupa motor dan paket umrah,” ungkapnya pada peluncuran program Mandiri Group Mandiri Fiesta di Palu.

Berita Terkait

Di samping itu, pihaknya juga terlibat langsung pada kegiatan Ramadan lainnya, seperti penukaran sembako murah dengan fiesta poin serta bakti sosial bersama panti asuhan pada bulan Juni. Pada program ini, masyarakat akan dapat menikmati berbagai kemudahan seperti potongan harga sampai dengan 30 persen dengan kartu kredit dan fiesta poin, cicilan 0 persen sampai dengan 18 bulan serta aneka fitur cash back untuk pembeliaan gadget di merchant-merchant peserta program.

Selain menggandeng beberapa merchant, Bank Mandiri juga bekerja sama dengan sejumlah instansi untuk memberikan penawaran menarik dari produk Mandiri Group. “Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya segmen ekonomi kecil dan menengah. Kegiatan ini sejalan pula dengan nilai budaya perusahaan, yaitu Spirit Memakmurkan Negeri,” jelas Bambang.RES/*

Baca Juga