Bank Sulteng Gelar Penarikan Tabungan Simpeda

0 89

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulteng atau PT. Bank Sulteng melaksanakan program penarikan undian tabungan Simpeda regional di Taman GOR, Sabtu (26/1/2019).

Penyelenggaraan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah setia Bank Sulteng yang telah mempercayakan dananya dikelola bank milik masyarakat Sulteng itu. Program Undian Semarak Simpeda periode April hingga Desember 2018 menyediakan hadiah senilai Rp1,4 miliar. Adapun hadiah yang diberikan dalam program hadiah ini adalah dua unit mobil, motor, produk elektronik, studi tour, paket perjalanan wisata, dan logam mulia.

Direktur Utama Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris mengatakan penarikan undian Simpeda merupakan apresiasi pihaknya kepada para nasabah yang telah menyimpan uangnya di Bank Sulteng. Penghimpunan dana tabungan Bank Sulteng hingga akhir Desember 2018 mencapai Rp1 triliun mengalami peningkatan dibanding sebelum gempa 28 September yang tercatat Rp600 miliar.

“Program Rp1,4 miliar ini merupakan gambaran bangkitnya ekonomi di Sulteng, sebelum gempa saldo rekening BPD di tabungan Rp600 miliar setelah gempa naik menjadi Rp1 triliun. Nilai ini hasil daripada kebangkitan yang kita rasakan. Jadi tidak benar kita terpuruk dan kami punya data bahwa hasil dari neraca saat tutup tahun bangkitnya luar biasa,” ungkapnya.

Pengundian hadiah dilakukan Sekprov Hidayat Lamakarate, Dirut Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris, Komisaris Utama Bank Sulteng, Karim Hanggi, dan disaksikan perwakilan Dinas Sosial, Notaris, kepolisian serta para tamu undangan.

Pada penarikan hadiah itu, nasabah Bank Sulteng Kantor Cabang Palu memborong hadiah utama dua mobil dan satu motor Honda PCX. Penyerahan hadiah dilakukan Sekprov dan Dirut Bank Sulteng di acara yang bertema ‘Malam Bangkit Pasigala’ ini menyajikan berbagai kegiatan seperti, lomba lari yang diikuti pegawai Bank Sulteng dan masyarakat umum, lomba mengambar dan mewarnai tingkat TK dan SD, hiburan musik, dan stand up komedi. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish