Bank Sulteng Serahkan Bantuan CSR Pendidikan

0 22

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank Sulteng berkomitmen untuk peduli terhadap pendidikan dengan menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Rumah Pintar To Pande yang beralamat di Jalan Kedondong.

Penyerahan CSR sebesar Rp102 juta kepada lembaga sekolah informal ini diserahkan langsung Dirut Bank Sulteng, Rahmat A Haris kepada pengelola Rumah Pintar To Pande, Mariati Ponulele di sekolah tersebut, Jumat (12/7/2019).

Dirut Bank Sulteng, Rahmat A Haris mengungkapkan Bank Sulteng menyisihkan sebagian dari keuntungan yang diperoleh untuk disalurkan dalam bentuk program sosial seperti dalam penyaluran bantuan pendidikan kepada Rumah Pinta To Pande yang berorientasi pada pendidikan warga secara informal.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap perkembangan Rumah Pinta To Pande yang menampung anak-anak usia sekolah untuk belajar di tempat yang disediakan para pekerja sosial ini,” ungkapnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Dirut Bank Sulteng, Rahmat A Haris didampingi Direktur Operasional dan dihadiri Forum CSR Provinsi Sulteng.

Sebelumnya, Bank Sulteng menyerahkan bantuan CSR korban bencana alam untuk korban banjir di wilayah Kabupaten Sigi, Morowali, dan Morowali Utara. Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian Bank Sulteng terhadap korban banjir di tiga daerah itu dan yang notabene merupakan pemegang saham Bank Sulteng. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish