Bank Sulteng Serahkan Mobil ke Pemenang Undian

0 99

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Bank Sulteng resmi menyerahkan hadiah utama ke pemenang undian tabungan PNS di kantor pusat Bank Sulteng, Jumat (14/2/2020).

Penyerahan hadiah dilakukan Dirut Bank Sulteng, Rahmat A Haris kepada pemenang hadiah Tabungan PNS berupa satu unit mobil Honda Mobilio, Aswin Saudo. Dirut Bank Sulteng, Rahmat A Haris menjelaskan penyerahan hadiah ini merupakan hasil dari pengundian tabungan simpeda yang dilakukan 25 Januari di JCC Palu.

Seusai penyerahan secara simbolis, Aswin mengaku merasa gembira karena tak menyangka dirinya bisa mendapatkan hadiah utama dari Bank Sulteng. Selain dua hadiah utama mobil, Bank Sulteng juga menyediakan hadiah motor, beasiswa, laptop, dan hadiah menarik lainnya.

Rahmat A Haris berharap nasabah semakin percaya menyimpan uangnya di Bank Sulteng karena bank sulteng merupakan bank milik masyarakat Sulteng dan dana yang disimpan disalurkan untuk pembangunan di daerah Sulteng.

Total dana yang dihimpun dari tabungan simpeda sepanjang 2019 mencapai Rp1,2 triliun dari total dana penghimpunan pihak ketiga Bank Sulteng yang mencapai Rp5,7 triliun. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish