Bantuan Warga Oloboju, Diterima DPW BKPRMI Sulbar

  • Whatsapp
FOTO HLLL BANTUAN OLOBOJU SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Bantuan warga Desa Oloboju, Kecamatan Sigi Kota, untuk warga terdampak bencana gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang disalurkan melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Oloboju diterima oleh Ketua DPW Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulbar, H Suardi, Senin (25/1/2021) malam.

“Bantuan yang diserahkan berupa sembako, dimana penyerahan bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian masyarakat Desa Oloboju, kepada masyarakat Sulbar yang terdampak bencana gempa,” ujar Sekretaris Desa (Sekdes) Oloboju, Adi Sucipto pada wartawan Mercusuar via handphone, Senin (25/1/2021).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Sigi Terima Bantuan 126 Huntap

Dia berharap, semoga bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban warga Sulbar yang terdampak bencana.

“Bencana dan pandemi Covid-19 membuat roda perekonomian sulit bergerak, serta berdampak sangat signifikan kepada masyarakat. Olehnya masyarakat dan Pemdes Oloboju tergerak untuk meringankan beban mereka,” jelasnya.

Dia juga berharap kegiatan sosial seperti itu dapat berkesinambungan.

Lanjut Sekdes, pada kesempatan tersebut Ketua DPW BKPRMI Sulbar, H Suardi mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan empati dari warga dan Pemdes Oloboju pada warga Sulbar yang terdampak bencana gempa magnitudo 6,2 itu pada Jumat (15/1/2021) lalu.

“Diharapkan bantuan yang diserahkan masyarakat dan Pemdes Oloboju kepada masyarakat Sulbar yang terdampak bencana gempa dapat meringankan beban mereka,” kata Sekdes mengutip pernyataan H Suardi saat penyerahan bantuan. AJI

Baca Juga