Barella Masih di Dasar Klasemen

  • Whatsapp
ICI

PALU,MERCUSUAR- Turnamen Futsal internal ICI Palu yang bertajuk Liga Member ICI Palu 2021 with Ambo Cell memasuki Giornata 3. Pada laga pekan ketiga tersebut, De Vrij menggusur posisi Bastoni ke peringkat empat usai mencukur Barella dengan skor 11-5.

Kemenangan besar tersebut membawa Sultan dkk nangkring di posisi kedua bersama Lukaku yang sama-sama mengemas 3 poin usai menaklukkan Bastoni, 7-4.

Berita Terkait

Hasil menyedihkan justru dialami Barella di laga ketiga ini. Andi El dkk tampaknya masih sulit keluar dari dasar klasemen.

Pilihan Redaksi :  Prokes Ketat di Tenis Bhayangkara Cup 2021

Laga menghadapi De Vrij sejatinya menjadi momentum Barella untuk keluar dari posisi juru kunci. Namun De Vrij yang menjadi lawan di laga itu tampil perkasa dan sulit ditaklukkan.

Hasil lain dari kejuaraan yang digelar Jumat (30/4/2021) malam di Lapangan Futsal Lembu tersebut, tim Handanovic menang 11-8 atas Lautaro.

Kemenangan tersebut membuat Handanovic semakin kokoh di puncak klasemen sementara berjarak dua poin dari De Vrij. Hasil di Giornata ketiga tersebut juga memantapkan Fikar (Bastoni) menjadi top skor sementara dengan torehan 10 gol dibayangi Farid (Handanovic) dan Sultan(De Vrij) yang berada di posisi kedua dengan jumlah 9 gol.

“Persaingan para tim dalam liga member semakin ketat. Apresiasi kepada teman-teman pengurus dan seluruh member yang masih sangat bersemangat dalam mengikuti pertandingan liga member ini,” ujar Korwil ICI Palu, Moh Ryman Napirah kepada Mercusuar belum lama ini.

Pilihan Redaksi :  Prokes Ketat di Tenis Bhayangkara Cup 2021

Hal yang sama juga dikatakan Bismark, Sekretaris ICI Palu yang meminta animo peserta liga member tetap dipertahankan seterusnya. Harapan yang sama juga datang dari Arhy Abulebu, pengurus dari Badan Khusus Ultras ICI Palu.

“Semoga liga member dapat terlaksana dengan lancar hingga selesainya turnamen ini dan semuanya tetap kompak,” tandasnya. CLG

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga