Bawa Sabu, Dua Pria Ditangkap Polisi

0 48

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Polsek Palu Timur menangkap dua pria  yang terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dua lelaki itu berinisial SR (20) dan HR (19), dari tangan keduanya diamankan satu paket sabu seberat 1 gram.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto mengatakan, kedua pelaku diamankan sub unit Buser Polsek Palu timur pada Jumat 12 April 2019 lalu. Saat ditangkap, keduanya tidak melakukan perlawanan. Saat ini pelaku diamankan di Satres Narkoba Polres Palu untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres menjelaskan, penangkapan keduanya berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan adanya dua orang pria yang sedang melakukan transaksi narkoba di wilayah hukum Palu Timur. Tim buser pun langusng bergerak mengendus keberadaan pelaku. Setelah itu barulah petugas menangkap pelaku.

Selain barang bukti sabu-sabu seberat 1 gram, petugas juga mengamankan tiga buah bungkusan klip plastik kosong dan dua buah telepon genggam. Menurut pengakuan pelaku, narkotika jenis sabu itu diperoleh dari  seorang pria yang  tidak dikenalnya di depan SPBU Kayumalue.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat, jika melihat suatu tindak pidana terutama transaksi narkoba agar segera melaporkannya ke bhabinkamtibmas atau ke kantor polisi terdekat. Ia berharap, masyarakat tidak terlibat penyalahgunaan, karena jika terlibat akan berhadapan dengan kepolisian dan tentu akan diproses hukum. IKI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish