BEATRICE GUMULYA – Pertama Main, Ngos-ngosan

  • Whatsapp
BEATRICE GUMULYA

Opening Cermony Turnamen Tenis Danrem Cup I 2020, Jumat (18/9/2020) lalu menjadi terasa segar di tengah teriknya mentari pagi Kota Palu. Ya, kehadiran bintang Tenis Timnas Indonesia, Beatrice Gumulya  di laga eksebisi membuat nilai turnamen Danrem Cup l lebih bergengsi.

Lalu, apa motivasi semifinalis ganda putri Grand Slam  US Open dan Australian Open ini mau datang ke Bumi Tadulako?. Ternyata menjadi teman Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf yang memotivasi peraih emas Sea gemes Malaysia ini mau terbang ke Kota Kaledo.

Berita Terkait

“Motivasi saya  datang ke Palu ini menghargai undangan dari panitia turnamen karena saya kan kenal  sama pak Danrem, jadi pertimbangan dan ngga mau ngecewain juga, akhirnya saya datang ke Palu. Lalu, pingin juga sih lihat Palu kaya gimana, soalnya selama ini hanya lihat di TV gimana Palu setelah bencana . Aduh, lihat langsung beberapa bangunan bekas  gempa perasaan gimana gitu,” sebut Beatrice kepada Mercusuar di sela-sela turnamen.

“Ini kali pertama saya ke Palu, panas sih (cuacanya) baru main kaya ngos-ngosan. Pertama kali ke sini rada sakit setelah itu lumayanlah,”ujar petenis berwajah oriental ini.

Wawancara singkat Mercusuar dengan Betarice Gumulya  berakhir dengan satu harapan dari gadis 29 tahun ini. “ Kalau petenis Palu jujur saya belum pernah dengar makanya saya  berharap ada nanti yang bisa mengggantikan  saya ( menjadi pemain timnas),” tutupnya . CLG

Baca Juga