Bebek Garing Pedas di Hotel Santika Palu

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Menu terbaru pilihan dari Hotel Santika Palu kembali disuguhkan di bulan April ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 85.000,-nett/paket, anda sudah dapat menikmati satu potong bebek yang digoreng krispi dan pedas.   Menu terbaru ini hadir spesial bagi para pecinta olahan bebek yang disajikan dengan gaya tradisional, tapi tetap memiliki cita rasa berkelas.

Pasalnya, sebelum digoreng hingga garing, bebek diungkep terlebih dahulu, kemudian di bagian atasnya ditaruh plecing kangkung bersama nasi gurih dilengkapi dengan baluran sambal matah.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dinsos Buka Rumah Singgah PPKS

“Jadi sangat cocok untuk para pecinta rasa pedas tetapi tetap gurih,” ujar Public Relation Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi.

Selain Crispy Duck, untuk promo minuman terbaru di bulan April hadir Pineapple Palm. Minuman ini memiliki cita rasa manis bercampur sedikit asam yang berasal dari jus buah nanas yang diberi toping taburan gula palem. Sangat segar juga cocok dinikmati setiap hari. Semua promo minuman terbaru ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp40.000,-nett.

Jadi, tidak ada salahnya untuk memilih Hotel Santika Palu untuk makan siang ataupun makan malam, baik bersama kerabat terdekat maupun kolega bisnis. RES

 

Baca Juga