Belum Ada Penetapan Waktu Wisuda ke-102 Untad

  • Whatsapp
LUKMAN
FOTO: Dr. Lukman Nadjamuddin

PALU, MERCUSUAR – Wakil Rektor Universitas Tadulako (Untad) bidang Akademik, Dr. Lukman Nadjamuddin, M.Hum mengungkapkan, pihaknya belum menetapkan waktu pelaksanaan wisuda angkatan ke-102 Untad.
Sebelumnya, pelaksanaan wisuda direncanakan dilangsungkan pada Desember 2020. Namun, mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 yang masih menunjukkan tren peningkatan, termasuk di wilayah Sulteng, maka waktu pelaksanaan wisuda yang direncanakan secara luring, kembali bergeser.
“Tidak jadi Desember, diundur. Belum ditentukan kapan, tapi yang pasti bergeser dan tidak ada wisuda di Desember,” jelas Lukman, baru-baru ini.
Hal itu kata dia, berdasarkan keputusan dalam rapat pihak terkait yang digelar pada 9 Desember 2020 lalu. Meskipun telah memastikan penundaan, namun pihak kampus menurutnya, belum menetapkan rencana waktu pengganti pelaksanaan wisuda ke-102 tersebut.
“Kita sudah rapat, belum ditentukan seperti apa waktunya. Kita kan mau offline, sementara angka Covid-19 masih naik. Jadi, belum ada pengumuman kapan,” ujarnya.
Pelaksanaan wisuda angkatan ke-102 Untad awalnya diagendakan pada Oktober 2020 lalu. Pimpinan kampus kemudian memutuskan menunda hingga Desember, akibat kasus Covid-19 di Sulteng yang mengalami tren peningkatan yang cukup signifikan. Namun, berdasarkan keputusan terbaru, pelaksanaan wisuda kembali bergeser dari Desember 2020. IEA

Pilihan Redaksi :  Kartu Prakerja untuk Tingkatkan Kompetensi Masyarakat

Baca Juga