Berbagi ke Panti Asuhan

Mercusuar-Astra Agro Lestari

0 20

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TALISE, MERCUSUAR – Manajemen Harian Mercusuar kembali bersilaturahmi ke beberapa panti asuhan dalam rangkaian peringatan HUT ke-57 Harian Mercusuar, Sabtu (28/9). Didukung Astra Agro Lestari, seperti tahun-tahun sebelumnya, tim Mercusuar menyerahkan sembako ke beberapa panti asuhan di Kota Palu.

“Ini sudah menjadi agenda rutin setiap HUT Mercusuar, bersilaturahmi ke panti-panti asuhan. Kebetulan hari ini juga bertepatan dengan satu tahun bencana di Sulawesi Tengah, kami datang menyerahkan sembako semoga bermanfaat untuk anak-anak panti,” kata Pemimpin Redaksi Mercusuar, Tasman Banto saat menyerahkan sembako di salah satu panti asuhan.

Dijelaskan, kegiatan itu adalah salah satu bentuk kepedulian teman-teman di harian Mercusuar bersama Astra Agro Lestari untuk berbagi. Astra Agro Lestari ikut mendukung kegiatan ini untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan.

Sementara Herman, Kepala Percetakan Mercusuar yang ikut menyerahkan bantuan mengatakan, kali ini bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan sembako seperti beras,  minyak goreng, dan gula pasir.

Disebutkan, apa yang dilakukan ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan pengurus atau pengasuh panti untuk merawat anak-anak yang ada di panti asuhan.

“Patut kita mengucapan terima kasih kepada pengurus atau pengasuh panti yang telah banyak melakukan pembinaan dan mengayomi anak-anak di panti asuhan dengan baik,” ujarnya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membantu untuk meringankan keperluan sehari-hari warga panti. RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...