Berharap Jasa Atlet Sulteng di Pelatnas

0 10

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah, Irvan Aryanto, optimis kontingen Popnas Sulawesi Tengah bisa menghasilkan prestasi maksimal pada pelaksanaan Popnas di Jakarta pertengahan November ini.

“Kalau melihat persiapan tim sejauh ini, kami harus optimis karena kordinasi antara pelatih dan dispora tetap terjalin yang melaporkan perkembangan atlet dalam masa persiapan menuju Popnas,”terang Irvan Aryanto kepada Mercusuar  di ruang kerjanya, Rabu (6/11/2019) siang. 

Untuk dapat meraih prestasi yang terbaik, Irvan Aryanto meminta kontingen  membangun komitmen untuk juara. Karena tanpa komitmen  pasti akan sulit untuk juara. 

” Saya kira meraih prestasi tinggi itu  tidaklah instan, walaupun sudah berjuang serta  latihan yang tidak henti, tapi  tanpa komitmen untuk juara saya pikir tidak bisa terlaksana dengan  baik,” terang kadispora.

Irvan Aryanto yang menggantikan posisi Yunan Lampasio sebagai kadispora provinsi Sulteng menyebut cabor perorangan masih menjadi harapan Sulawesi Tengah untuk menyumbang medali.

“Kita punya beberapa anak di pelatnas jangka panjang seperti Dayung dan Taekwondo. Jadi, kami  berharap mereka itu nanti bisa menyumbang medali,”   ucap Irvan Aryanto mengakhiri.  CLG

 

 

 

 

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish