Berharap Raksatama Cup Tetap Terlaksana Tahun Depan

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Kemeriahan closing ceremony Raksatama Cup 2018 yang berlangsung sederhana   disambut   bahagia Sekretaris Panitia penyelenggara kegiatan, Akbar .

Tentara  berpangkat Sersan Kepala (Serka) itu mengaku senang dengan terlaksananya  turnamen Sepakbola tahunan ini  dengan lancar.

Kepada Mercusuar,  Akbar mengapresiasi semua elemen panitia   yang terlibat dalam penyelenggaraan yang diikuti 32 tim dari Palu, Donggala, Sigi dan Kabupaten Mamuju Utara.

“Senang, pastilah karena kegiatan ini berlangsung aman  dan lancar walaupun kami akui masih terdapat kekurangan yang akan menjadi   bahan evaluasi kami,” ujar Akbar disela-sela  kegiatan.

Akbar berharap turnamen Raksatama Cup tahun depan bisa kembali dilaksanakan namun dengan berbagai catatan. “Kami selalu berharap Raksatama Cup ini bisa kembali dilaksanakan  karena even ini sudah menjadi agenda yang masuk dalam kalender Asprov PSSI Sulteng. Mudah-mudahan saja tidak sesuatu hal  yang bisa membuat Raksatama Cup tertunda penyelenggaraannya,” kata Akbar.

Diketahui, Raksatama Cup merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan  HUT Yonif 711 Raksatama. Dalam  satu dasawarsa terakhir tercatat  turnamen ini gagal terlaksana di tahun 2012 dan 2015. CLG

Baca Juga