Berikan Kopi Gratis Untuk Nasabah Pegadaian

  • Whatsapp
the gade2 - Copy
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – The Gade Cafe Palu memberikan kopi gratis kepada nasabah yang melaksanakan transaksi gadai di PT Pegadaian syariah dan konvensional yang ada di Kota Palu dan sekitarnya.

 

“Program The Gade Peduli ini merupakan salah satu bentuk perhatian perusahaan terhadap nasabah dalam kondisi pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Manajer The Gade Café & Gold Palu, Miftah saat ditemui di The Gade Café yang terletak di komplek Pegadaian Cabang Talise, (31/3/2020).

Ia menjelaskan The Gade Peduli tersebut memiliki tiga program yakni memberikan minuman gratis kepada nasabah yang melakukan transaksi kepada 50 nasabah pertama setiap harinya secata gratis dengan cara menunjukkan bukti transaksi gadai.

Selanjutnya para pekerja yang tetap harus bekerja dalam kondisi pencegahan penyebaran virus Corona mendapatkan potongan harga setiap pembelian minuman di The Gade Cafe sebesar 50 persen dari harga normal hanya menunjukkan kartu tanda bekerja pada sebuah instansi (Take away).

Kemudian bagi penikmat kopi dan varian minuman lainnya yang bekerja di rumah juga akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen melalui aplikasi Go Shop, yang merupakan sub menu dari aplikasi Go Jek.

“Kami siap memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh konsumen agar tetap menikmati kopi di rumah tanpa harus ke warung kopi khususnya The Gade Cafe,” katanya.

Ia menjelaskan program tersebut berlangsung sejak 23 Maret hingga 31 Maret 2020 dan kemungkinan akan diperpanjang sesuai dengan kebijakan dari perusahaan. HAI

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja