Berkunjung ke BNPB, Wali Kota Hidayat Perjuangkan Stimulan Tahap III

  • Whatsapp
Wali Kota

TANAMODINDI, MERCUSUAR-Wali Kota Palu, Dr. Hidayat, M.Si terus memperjuangkan nasib penyintas hingga akhir masa jabatan. Tidak ada kata berhenti bagi Hidayat untuk melayani warga Palu.

Senin (4/1/2021), Wali Kota didampingi Kalak BPBD Kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo melakukan kunjungan kerja ke kantor pusat BNPB di Jakarta.

Berita Terkait

Kunjungan Wali Kota bersama Kalak dalam rangka menyerahkan secara langsung data calon penerima stimulan tahap III pascabencana gempa, tsunami, dan likuefaksi tahun 2018 silam.

Data yang diserahkan sebanyak 21.085 Kepala Keluarga ini diterima langsung oleh Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB, Ir. Rifai, M.B.A.

Pilihan Redaksi :  Rakorgub, Sulteng Bahas Major Project Prioritas 2022

https://mercusuar.web.id/sah-jokowi-teken-pp-kebiri-predator-seksual-anak/Sebagaimana diketahui, proses data 21.085 KK akan diusahakan dalam waktu dekat atau di bulan Januari 2021 dapat disalurkan oleh Pemerintah Kota Palu kepada masyarakat.

Selain itu, ada data 415 KK lainnya yang juga diserahkan oleh Wali Kota Hidayat akan segera direview oleh pihak Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP). TMU/*

Baca Juga