BI Sulteng Peduli di Poso

  • Whatsapp
bank indonesia (1)

 PALU, MERCUSUAR –   Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Miyono kembali melakukan kunjungan ke Kabupaten Poso. Seperti biasa, selain melakukan monitoring perkembangan ekonomi di daerah tersebut, BI Sulteng juga menyertakan beberapa agenda lain yang berkaitan dengan kepeduliaan dan juga edukasi untuk masyarakat.

Miyono menjelaskan, dalam kunjungan ke Kabupaten Poso pekan lalu, pihaknya  turut meresmikan BI Corner di Universitas Sintuwu Maroso  Poso. Tidak hanya itu, kunjungan ini juga dimanfaatkan BI Sulteng untuk memberikan bantuan pembangunan Masjid Besar Darussalam Sayo Kabupaten Poso.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  718 Jukir Terima BSU

 

“Seperti biasa dalam kunjungan BI ke daerah-daerah di Sulteng, kita tidak hanya melihat perkembangan ekonomi di sana, tapi juga dirangkaikan dengan beberapa agenda lainnya seperti memberikan sekaligus meresmikan BI Corner dan juga memberikan bantuan pembangunan Masjid Besar Darussalam Poso,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Kepala BI Sulteng  juga tetap konsisten untuk berbagi ilmu kepada generasi muda dengan memberikan kuliah umum di Unismar Poso dan Universitas Kristen Tentena. Kuliah umum sudah menjadi agenda rutin Kepala BI Sulteng untuk mengedukasi generasi muda agar lebih paham tentang tugas dan tanggungjawab BI sebagai Bank Sentral.

“Kita tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat khususnya generasi muda tentang kebanksentralan, agar mereka juga ikut paham bagaimana sebenarnya tugas, peran, dan tanggung jawab Bank Indonesia selama ini,” jelasnya.RES

Baca Juga