Birobuli Selatan, Gelar Pasar Murah di Lapangan Tangkasi

  • Whatsapp
Pasar Murah

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR- Pemerintah Kelurahan Birobuli Selatan, berencana menggelar pasar murah bertempat di Lapangan Sepakbola Tangkasi. Rencananya pasar murah itu dilaksanakan pada 9-10 Maret 2021.

Hal itu diputuskan, saat rapat koordinasi bersama Kantor Dinas Perindag Provinsi Sulteng serta pihak-pihak terkait terutama pihak distributor. Pasar Murah ini dilaksanakan oleh Dinas Perindag Provinsi Sulawesi Tengah untuk meringankan beban masyrakat di saat menghadapi pandemi Covid-19.

Berita Terkait

“Pasar Murah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat karena harga sembako dan pangan lainnya yang akan dijual sesuai dengan harga distributor,”ujar Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba.

Pilihan Redaksi :  Kadis Larang Guru Mengajar Jika Belum Divaksin

Dia mengatakan, dengan adanya pasar murah itu, maka dia menyampaikan dan sekaligus mengimbau warga Kota Palu, terutama warga di wilayah setempat untuk datang dan berbelanja di pasar tersebut.

Adapun bahan pokok dan barang penting lainnya yang akan di jual di pasar murah, diantaranya sembako, bahan pangan dan peternakan serta pertanian dan akan dijual sesuai harga distributor.

Tentunya, kata Hisyam pelaksanaan pasar murah, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. ABS

Baca Juga