BNI eduPATROL Solusi Permudah Dunia Pendidikan

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Satu lagi kejutan dari BNI Cabang Palu. Kali ini khusus untuk dunia pendidikan. Untuk mempermudah  dunia pendidikan, BNI kembali menghadirkan solusi sekolah yaitu BNI Parental Control (BNI eduPATROL) yang akan memudahkan dunia pendidikan siswa, orangtua siswa maupun pihak sekolah.

eduPATROL ini adalah solusi BNI di dunia pendidikan untuk membantu sekolah dan orangtua dalam melakukan monitoring perkembangan anak di sekolah uang dilengkapi dengan fitur pembayaran biaya sekolah dan fitur unggulan lainnya.

Solusi ini merupakan solusi cerdas BNI untuk memenuhi kebutuhan sekolah mulai dari otomasi pembayaran biaya sekolah dengan raport realtime dan akurat, dapat berinteraksi aktif dengan orangtua siswa, management siswa, kelas, jadwal dan pengawai dan dapat memberikan informasi secara langsung dan akurat ke orsngtua siswa.

Tidak hanya kebutuhan sekolah, kebutuhan orangtua juga terpenuhi seperti memastikan kehadiran dan kepulangan siswa di sekolah (keamanan anak), dapat berinteraksi secara langsung dengan pihak sekolah, mendapatkan informasi yang akurat tentang pengumuman, tagihan pembayaran dan lainnya serta dapat membayar biaya sekolah dengan mudah.

Sedangkan untuk siswa mendapatkan kemudahan dalam melakukan absensi, kemudahan dalam akses pengumuman dari sekolah dan juga kemudahan dalam mengetahui nilai-nilai sekolah.

“Jadi baik siswa, orangtua dan juga pihak sekolah memiliki banyak manfaat dan keuntungan dari eduPATROL ini,” ujar Pimpinan BNI Cabang Palu, Aka Mardanis.

Para siswa nantinua mendapatkan kartu pelajaran/absen BNI eduPATROL yang merupakan kartu berbasis tap cash/combo (prepaid/wallet dan debit) yang dapat digunakan oleh siswa untuk absen, transaksi cashless kantin, naik kendaraan umim dan masih banyak manfaat lainnya.

“Kartu pelajar BNI eduPATROL nanti akan didesain kekinian sesuai dengsn selera anak jaman now, ini berlaku sekolah dengan jumlah siswa minimal 500 orang,” jelasnya lagi.RES

 

Baca Juga