BNNK Touna, Gelar Talkshow Diseminasi Informasi P4GN

  • Whatsapp
FOTO HLLL BNNK TOUNA
KEGIATAN talkashow Diseminasi Informasi P4GN oleh BNNK Touna di Aula Hotel Ananda Ampana, baru-baru ini. FOTO: DOK BNNK TOUNA

TOUNA, MERCUSUAR – Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Tojo Unauna (Touna), Sulteng, menggelar talkshow Diseminasi Informasi Aksi Nasional Penguatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Aula Hotel  Ananda Ampana baru-baru ini.

Kegiatan bertema ‘Bersama Kita Wujudkan Lingkungan Keluarga yang Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba di Era New Normal Sadar Sehat Produktif & Bahagia Tanpa  Narkoba’ itu, dihadiri antara lain perwakilan Bhayangkari Cabang Touna, Persit TNI, Wanita Islam Alkhairaat Touna, Bana’at Alkhairaat Touna, Pengurus Persatuan Pemuda Gereja Touna, PKK Touna dan Mahasiswa Kampus II UNTAD di Ampana. Sementara narasumber Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman; Kepala Dinas (Kadis) Infokom Touna, Haerul Willah; Wakil Ketua PC IBI Touna dan Pemerhati Wanita dan Anak, Ni Made Lidia S.Tr Keb.

Pilihan Redaksi :  Nasdem Touna Soroti Kinerja Satgas Covid-19

Berita Terkait

Kepala BNNK Touna mengatakan kegiatan ini untuk memberikan penguatan informasi soal upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika di masyarakat  khususnya melalui P4GN.

“Peran para tokoh di daerah ini sangat penting karena memiliki kedekatan dengan masyarakat, sehingga lebih mudah dalam memberikan informasi akan bahaya penyalahgunaan narkoba,” ujarnya dalam sambutan saat pembukaan kegiatan.

Dia berharap, kegiatan itu juga dapat memberikan pemahaman serta cara pandang yang sama dari semua tokoh  di daerah tersebut, guna melakukan aksi bersama dalam upaya P4GN di masyarakat.

Pilihan Redaksi :  KNPI dan 33 OKP di Touna, Salurkan Bantuan ke Sulbar

Kegiatan itu juga diisi dengan diskusi serta tanya jawab serta dengan penyerahan bahan kontak berupa tumbler pada perwakilan peserta oleh ke narasumber. RHM

Baca Juga