BPKP Serahkan Hasil Audit Proyek Nasional

0 87

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulteng menyerahkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng hasil audit pelaksanaan pembangunan proyek nasional yang sudah selesai.

Penyerahan hasil audit dilakukan oleh Kepala BPKP Perwakilan Sulteng, Belingan Sembiring kepada Gubernur Sulteng, Longki Djanggola di ruang kerja Gubernur, Senin (23/03/2020).

“Terimakasih bapak Gubernur untuk menerima jajaran kami dalam situasi dan kondisi saat ini adanya musibah yang menimpa bangsa kita,” ujar Belingan sambil menyampaikan tujuan kedatangannya bersama jajaran.

Pada kesempatan itu, Belingan juga menyampaikan dukungannya terhadap kebijakan dan langkah-langkah pencegahan penyebaran  Virus Corona atau Coronavirus Disease (COVID-19) yang telah dilakukan Pemprtov Sulteng.

Gubernur didampingi sejumlah pejabat menyampaikan kondisi terkait musibah penyebaran COVID-19 di Sulteng, serta meminta dukungan BPKP dan jajarannya.

“Kami juga meminta dukungan kepada BPKP untuk bersama-sama melawan penyebaran Virus Corona di Sulawesi Tengah,” tutur Gubernur.

Dijelaskan Gubernur, pemprov telah menempuh langkah-langkah guna antisipasi dan pencegahan penyebaran COVID-19, jika terjadi keadaan yang tidak diinginkan.
Langkah-langkah tersebut, diantaranya mempersiapkan RSUD dan RS Swasta, serta bangunan yang dapat mensupport pelayanan suspek Corona.

Terkait hasil audit proyek-proyek nasional yang diserahkan BPKP Perwakilan Sulteng, Gubernur menyatakan akan menindaklanjutinya sesuai ketentuan yang berlaku. BOB

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish