BPOM Kampanyekan GNPOPA

0 47

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TANAMODINDI, MERCUSUAR- Sekretaris Kota Palu, Asri L. Sawayah, saat menghadiri Hari Ulang Tahun Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) RI ke-18 yang dilaksanakan di Lapangan Vatulemo, Minggu (10/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut  Asri.L. Sawayah membacakan sambutan Wali Kota Palu , dimana Pemerintah Kota Palu sangat menyambut baik adanya kegiatan hari ini yang merupakan  bagian dari kampanye Gerakan Nasional Peduli Obat dan Pangan Aman (GNPOPA).

GNPORA dicetuskan oleh Badan POM, Semoga dengan adanya Kegiatan ini BPOM RI semakin sukses dalam menjalankan program kegiatannya.

Asri juga berkesempatan memberikan hadiah pada sesi acara kuis dan doorprize kepada peserta dikegiatan ini. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, kepala BPOM Palu Drs.Gazali, App, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu Sumardi serta beberapa Kepala OPD Pemkot Palu dan  pejabat lain dalam lingkungan BPOM Palu.

Perayaan HUT kali ini, BPOM mengadakan berbagai kegiatan, antara lain diawali dengan senam pagi bersama , kemudian Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan, Buth , Laboratorium Keliling BPOM serta Bazar UMKM. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish