BPR Tawarkan Fasilitas Kredit ASN

  • Whatsapp
BPR SMA

PALU, MERCUSUAR – Manajemen Bank Perkreditan Rakyat Sulawesi Mitra Abadi (BPR SMA) menawarkan layanan fasilitas kredit bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga pengajar di SMA/SMK dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsis Sulteng.

Hal itu disampaikan Direktur BPR SMA, Andi Ady saat melakukan pertemuan dengan Plh. Sekdaprov Sulteng Moeliono, di komplek kantor gubernur, Senin (26/10/2020).

Berita Terkait

Andi berharap fasilitas kredit yang diberikan pihaknya bisa dimanfaatkan kalangan ASN dalam memenuhi kebutuhan yang produktif dalam menunjang aktivitas sebagai abdi negara.

Plh. Sekdaprov, Moeliono mengharapkan kehadiran Bank BPR SMA menjadi alternative pilihan ASN dalam mengambil kredit. Ia berharap pihak bank memberikan kredit sesuai ketentuan yang berlaku.

Moeliono menuturkan ASN yang sudah menikmati fasilitas kredit di lembaga perbankkan lainnya, sekiranya dapat ditutup dulu, supaya ASN punya satu fasilitas kredit.

“Sehingga ASN hanya memiliki satu fasilitas kredit, karena sangat berpengaruh pada etos kerja ASN tersebut. Memang mencari nasabah itu harus aktif,” ujar Moeliono. BOB

Pilihan Redaksi :  Akhir Pekan, Matahari Tawarkan Promo

Baca Juga