BRI Fasilitasi Penjualan Elpiji dan BBM

  • Whatsapp
DARI KIRI - Pemimpin Cabang BRI Palu Wahib Gunadi bersama Sales Supervisor Elpiji Pertamina Area Sulteng Bastian, Supervisor Sales Ritel Pertamina Area Sulteng Mahdi Safar, Sekretaris DPC Hiswana Migas Sulteng Ridwan Rahman, dan pemilik SPBU saat penjualan elpiji non subsidi dan BBM Pertamax menggunakan kartu Brizzi di Palu, Jumat (25/5/2018). FOTO: IST
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – BRI Cabang Palu turut mendukung penjualan produk Brightgas 5,5 kg, gas elpiji non subsidi yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke atas.

Selama Ramadan, setiap pembelian brightgas menggunakan kartu uang elektronik Brizzi akan mendapatkan hadiah dua liter Pertamax Pertamina sehingga konsumen pembeli gas elpiji mendapatkan tambahan keuntungan berupa BBM Pertamax.

Bacaan Lainnya

Di Rumah Saja

Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi di kantornya, Kamis (24/5/2018) mengatakan keberadaan BRI dalam kegiatan ini adalah memfasilitasi dan mendukung agar penjualan Brightgas 5,5 liter meningkat. Pasalnya, selama ini minat masyarakat untuk membeli elpiji non subsidi kurang peminat sehingga untuk mendorong minat diberikan bonus dua liter Pertamax sebagai pemancing masyarakat membeli brightgas.

“Dalam hal ini kami hanya mendukung karena ada keluhan dari Pertamina yang kesulitan dalam menjual brightgas sehingga kami menawarkan setiap pembelian elpiji menggunakan kartu Brizzi mendapat Pertamax,” kata Wahib.

Supervisor Area LPG Pertamina Area Sulteng, Bastian mengungkapkan Pertamina bekerjasama dengan BRI dalam penjualan brightgas 5,5 kg dan Pertamax dengan menggunakan kartu Brizzi. Promo yang dilakukan adalah pembelian refiil atau trade in  tabung untuk brightgas dengan harga Rp72.500 memperoleh gratis dua liter Pertamax. HAI

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja