BRI Kanca Palu Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
07B20F3D-2C5D-46D7-A0CC-D461C796B3E8
Di Rumah Saja
  1. PALU, MERCUSUAR – Kantor Cabang (Kanca) BRI Palu melalui program BRI Peduli memberikan bantuan sembako kepada tiga Panti Asuhan di Kota Palu dan Kabupaten Sigi.
    Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) BRI berupa pemberian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan sembako ini sebagai upaya BRI untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu dengan penyaluran sembako ke Panti Asuhan.
    Pemimpin Cabang BRI Palu, Ekwan Darmawan mengatakan penyerahan bantuan ini serentak dilaksanakan diseluruh kantor BRI dan merupakan salah satu komitmen BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat.
    Dijelaskan Ekwan, ada dua misi dalam penyerahan bantuan ini, yaitu sebagai upaya meringankan beban pengurus Panti Asuhan dan misi kedua sebagai upaya menggerakkan ekonomi Kota Palu melalui pembelian sembako di Agen BRIlink.
    “Kami mencari sembako yang penyalurnya adalah UMKM khususnya Agen BRIlink. Intinya turut berbagai kepada Panti Asuhan dan menggerakkan ekonomi melalui pembelian sembako di UMKM,” tuturnya disela penyerahan di Kantor Cabang BRI Palu, Rabu (13/5/2020).
    Ekwan berharap, bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan antar sesama di bulan suci Ramadan 1441 H, dan sembako ini bisa meringankan beban pengurus Panti Asuhan dalam mengelola Panti Asuhan yang turut terdampak karena Covid-19. HAI
Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja