BRI Serahkan Bantuan Ambulan ke Rumkit Wirabuana

0 58

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Rumah Sakit (Rumkit) Wirabuana Kodam Merdeka menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa ambulan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk, Jumat (20/3/2020).

Penyerahan diawali penandatanganan berita acara penyerahan yang dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Palu, Ekwan Darmawan kepada Kepala Rumkit Wirabuana, Kapten dr Eka Situmorang Sp.B yang disaksikan jajaran Korem Wirabuana dan jajajaran pimpinan BRI Palu

Kepala Rumkit Wirabuana, Kapten dr, Eka Situmorang mengatakan mengapresiasi  dan berterimakasih atas  bantuan mobil ambulan dari BRI dan diharapkan bisa membantu operasional rumkit wirabuana dalam menjemput bola perawatan para pasien yang membutuhkan penanganan medis.

“Mobil ambulan fasilitas yang kami butuhkan dalam menunjang aktivitas kemanusiaan kepada pasien, kami berterimakasih atas bantuan ini,” ujarnya.

Pemimpin Cabang BRI Palu, Ekwan Darmawan mengatakan, pemberian bantuan CSR satu unit mobil ambulan itu bagian dari bentuk kepedulian bank BUMN itu pada masyarakat, terutama yang menderita sakit.

Dijelaskan Ekwan, salah satu kewajiban BUMN adalah kepedulian sosial kepada masyarakat tidak hanya berfungsi menjalankan bisnis semata tetapi peduli pada lingkungan sekitar.

“Dengan bantuan mobil ambulance ini kami berharap bisa semakin meningkatkan pelayanan rumah sakit wirabuana kepada pasien dan masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” ungkapnya.

Ekwan mengakui, pemberian bantuan satu unit ambulance belum bisa mengatasi masalah kebutuhan rumah sakit tetapi setidaknya bisa membantu memberikan arti sendiri  bagi pengelola rumah sakit. 

Lebih lanjut Ekwan menambahkan, kemitraan antara TNI dan BRI sudah terjalin lama dan seluruh transaksi kredit dan keuangan anggota TNI di kelola BRI, sehingga BRI berkewajiban untuk memelihara jalinan kemitraan yang sudah ada. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish