BRI Syariah Target 400 Rumah Subsidi

  • Whatsapp
pY3B9upTbo

TATURA UTARA, MERCUSUAR – Bank BRI Syariah Cabang Palu menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) subsidi sebanyak 400 unit rumah sepanjang tahun ini.

“Kami menargetkan penyaluran pembiayaan KPR subsidi tahun ini 400 unit dan setiap bulan kami bisa melakukan akad KPR sebanyak 20 sampai 30 unit rumah dengan nilai rumah sebesar Rp100 juta per unit dan jika diestimasikan setiap bulan, penyaluran KPR sebanyak Rp20 miliar hingga Rp30 miliar,” kata Branch Manager BRi Syariah Cabang Palu, Zahirul saat rapat persiapan Hapernas di Best Westren Plus Coco Palu, Kamis (20/9/2018).

Berita Terkait

Target penyaluran KPR subsidi tahun ini mengalami kenaikan dibanding tahun lalu yang hanya 300 unit. Peningkatan penyaluran ini karena kinerja pengembang perumahan yang menggenjot pembangunan rumah subsidi tipe 36. Selain itu, minat masyarakat untuk membeli dan memiliki rumah sangat besar seiring meningkatnya harga rumah setiap tahun. Tahun ini harga rumah subsidi Rp136 juta dan tahun depan akan naik menjadi Rp145 juta per unit. HAI

Baca Juga