Brimob Sosialisasikan SDM Budaya Unggul  di Fungsi Administrasi

  • Whatsapp
polda

PALU, MERCUSUAR – Satuan Brimob Polda Sulteng Rabu menggelar kegiatan Rapat Koordinasi bagi Pengemban Fungsi SDM yang dilaksanakan secara tatap muka maupun virtual di Aula Satbrimob Polda Sulteng, Rabu (14/10/2020). Kegiatan  dilaksanakan sebagai penyegaran tugas-tugas para pengemban fungsi administrasi di jajaran Satbrimob Polda Sulteng.

Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Sulteng AKP Robi Utomo, mengatakan, penilaian 13 kompetensi individu personel Polri dan PNS Polri bisa memberikan sumbangan pikiran kontekstual dan strategis. Guna menciptakan Polri yang berdaya, berkeunggulan melalui penilaian kompetensi setiap personil secara transparan dan akuntabel agar keadilan dapat tegak.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Disdukcapil Evaluasi Pelayanan Dokumen Kependudukan

“Kegiatan ini memang dimanfaatkan sebagai sosialisasi dan pengenalan terhadap aplikasi SDM Budaya Unggul,”ungkap Robi Utomo.

Adapun ke 13 aspek penilaian adalah penilaian pada SMK, penelitian pencatatan personil, kesehatan, jasmani, rohani, psikologi, akademik, data pribadi, pendidikan, kecakapan bahasa, jenjang kepangkatan, jenjang jabatan, tanda jasa yang dimiliki.

Hasil akhir kompetensi masing-masing personil diharapkan dapat mendorong kinerja dan pengembangan potensi dan karier personil yang bersangkutan, serta mengembangkan manajamen organisasi dalam lingkungan kerja. IKI/*

Baca Juga