Brimob Sulteng Kawal Distribusi Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
penyerahan senjata

PALU, MERCUSUAR – Sejumlah enam koli atau secara total 11.120 Vaksin dan serum Covid-19 kembali tiba di bandara udara Sis Aljufrie kota Palu, Sabtu (09/01/2021). Polda Sulawesi Tengah pun kemudian kembali bertugas untuk memberikan pengawalan paket tersebut.

 Tim Satuan brimob Polda Sulteng dengan Unit KBR terlibat dalam pengawalan paket vaksin mulai dari bandara udara Sis Aljufrie hingga Gudang Lab Dinkes Sulteng.

Berita Terkait

 “Hari ini kami kembali melakukan pengawalan untuk vaksin Sinovac Covid-19” Ujar Iptu Umar Ali S.

Pilihan Redaksi :  Polres Banggai Tangkap DPO Kasus Cabul

“Alhamdulillah paket vaksin tiba dengan selamat di Gudang Lab. Dinkes prov. Sulteng di kota Palu dan telah diserahterimakan kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah Bpk I Komang Adi Sujendra, Sp. PD” tutupnya.

Dikutip dari VOA Indonesia, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jumat (8/1/2021), mengeluarkan fatwa terkait penggunaan vaksin Covid-19 asal China, Sinovac. MUI mengumumkan bahwa vaksin tersebut halal dan suci untuk dikonsumsi.

Distibusi tahap dua vaksin sinovac ini berjumlah 11.120, sehingga totalnya kini jumlah vaksin untuk daerah sulawesi tengah berjumlah 22.120, jumlah vaksin ini disesuaikan dengan jumlah tenaga medis yang tercatat sebagai penerima vaksin ditahap pertama. IKI/*

Baca Juga