Brimob Sulteng Patroli Kamtibmas

  • Whatsapp
BRIMOB PATROLI KAMTIBMAS

MORUT, MERCUSUAR – Untuk menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Kompi 4 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli rutin di wilayah Kabupaten Morowali Utara, Selasa (16/2/2021).

Selain melaksanakan patroli kamtibmas, patroli yang dilaksanakan dengan mengunjungi Desa Korowalelo dan Desa Uluanso Kecamatan Lembo. Patroli juga di dirangkaikan dengan misi memberikan imbauan protokol kesehatan dengan fokus utama mengimbau agar masyarakat tidak berkerumun.

Berita Terkait

Pelaksanaan patroli dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang dikunjungi.

“Patroli ini dilakasanakan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin prokes. Untuk mencapai tujuan tersebut saya meminta kepada personel yang tugas untuk senantiasa humanis dan memanfaatkan kearifan lokal untuk menarik simpatik masyarakat, sekaligus memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ditemui” ujar Wadanki 4 Batalyon B Pelopor Ipda Taufik Andriono.

Pilihan Redaksi :  Propam Tingkatkan Disiplin Personel

Selama pelaksanaan patroli, personel Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulteng tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas. IKI/*

Baca Juga