BTN Cabang Palu Peringati HUT ke-69

  • Whatsapp
BTN
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Palu memperingati HUT ke-69 dengan mengundang mitra dan relasi yang dilaksanakan di kantor BTN Cabang Palu, Senin (11/2/2019).

Branch Manager Bank BTN Palu, Reno Rahargono mengatakan pencapaian BTN hingga usia ke-69 adalah menjadi bank yang memiliki asset nomor enam di Indonesia dan menjadi meraih penghargaan dalam bidang pelayanan perbankan. Selain itu, penyaluran KPR subsidi sebanyak 94 persen dan total 30 persen lebih untuk penguasaan pasar KPR secara keseluruhan.

Untuk di Palu, lanjut Reno, realisasi penyaluran sebanyak 1200 unit rumah atau Rp120 miliar lebih dan didominasi KPR subsidi. Bahkan, pada awal tahun ini realisasi penyaluran KPR subsidi BTN melebihi dari kuota yang ada sehingga pihaknya optimis penyaluran KPR subsidi bisa mencapai target yang ditetapkan. Walaupun pada tahun lalu realisasi penyaluran terganggu dengan kejadian bencana September 2018.

“Akhir Desember terjadi bencana yang mempengaruhi pencapaian target kantor cabang Palu, tapi alhamdulillah dari Januari hingga September 2018 sudah merealisasikan KPR subsidi 1200-an unit,” ujarnya.

Khusus pada HUT BTN, pihaknya mengadakan promo berupa potongan provisi sebesar 69 persen bagi pembelian rumah non subsidi dan potongan asuransi 10 persen yang berlaku selama Februari 2019. Promo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat pembeli rumah non subsidi untuk memiliki rumah idamannya. HAI

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja