Buku Matahari Khatulistiwa Diharap Jadi Inspirasi

0 154

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Sebuah buku karya Dr. Rahmad M Arsyad, berjudul ‘Matahari Khatulistiwa’ segera dilaunching. Rencananya, launching buku tersebut akan dilaksanakan di Atrium Palu Grand Mall (PGM), Senin 30 Juli 2018, pukul 19.00 Wita.
Menurut Rahmad, buku itu merupakan biografi yang bercerita tentang kehidupan, karir dan gagasan Hidayat Lamakarate, sebagai ruang untuk berbagi gagasan dari kehidupan seorang tokoh publik.
“Jika Jawa barat punya pemimpin muda sekelas Ridwan Kamil, Anies Baswedan di Jakarta, Sulteng punya sosok pemimpin muda yang lahir dari rahim birokrat, yakni Hidayat Lamakarate,” tutur Rahmad dikutip dari salah satu media online, Rabu (25/7/2018).
Buku tersebut bercerita perjalanan karir seorang Hidayat Lamakarate yang dimulai dari Camat, Sekwan, Kepala Dinas Kebersihan Kota Palu, Bupati Banggai Laut, sampai penjabat Wali Kota dan akhirnya saat ini sebagai Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng.
Selain jejak karir ujar Rahmad, buku ini juga mengangkat rekaman gagasan dan pikiran dari seorang Hidayat Lamakarate untuk Sulteng untuk masa kini dan masa yang akan datang.
“Semoga karya ini bisa bermanfaat, sekaligus menginspirasi bagi banyak orang, utamanya kaum muda daerah ini,” katanya.

Rahmad  berharap buku itu membuka jalan berpikir bagi kaum muda di Sulteng bahwa Matahari tetap bersinar dari Bumi Khatulistiwa. BOB

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish