BUMN Hadir Untuk Negeri Kembali Dilaksanakan

0 73

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali melaksanakan program BUMN Hadir Untuk Negeri.  Agenda Agustusan ini merupakan persembahan kementerian untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

BUMN Hadir Untuk Negeri telah dilaksanakan sejak 2015 dan setiap BUMN melaksanakan kegiatan di setiap provinsi yang ditunjuk Kementerian BUMN.  Khusus untuk Sulteng, program BUMN ini telah dimulai dengan kegiatan Siswa Mengenal Nusantara, yaitu siswa dari Sulteng berkunjung ke Bangka Belitung. Adapun penanggung jawab program di Sulteng adalah PT Wijaya Karya. Selain PT Wijaya Karya, BUMN yang turut mendampingi dalam program ini di Sulteng adalah BUMN BKI dan Airnav.

Hal tersebut merujuk pada lampiran surat nomor s-669/MBU/d7/06/2018 tertanggal 25 Juni 2018.  Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Palu, Agus Tokhid yang dihubungi beberapa waktu lalu mengakui BUMN Hadir Untuk Negeri akan dilaksanakan di Palu dengan rangkaian berbagai kegiatan. Puncaknya akan dilaksanakan upacara memperingati hari kemerdekaan di Pelabuhan Pantoloan bersama seluruh BUMN yang ada di Kota Palu. HAI

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish