Bupati Akui Fasilitas Belum Lengkap

RESMIKAN KANTOR DEKAB BALUT

0 77

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BALUT, MERCUSUAR – Bupati Banggai Laut (Balut), Wenny Bukamo mengatakan bahwa belum seluruh fasilitas Kantor DPRD Kabupaten (Dekab) Balut yang diresmikan dilengkapi, namun sudah dapat ditempati.

Sejumlah fasilitas yang akan dilengkapi, seperti AC dan interior serta lahannya. Fasilitas tersebut akan segera dilengkapi tahun ini (2019).

“Saya yakin anggota DPRD saat ini adalah pejuang sejati,” kata Bupati didamping Wakil Bupati, Tuty Hamid; Pj Sekretaris Kabupaten, Idhamsyah Tompo serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, saat menyampaikan sambutan pada peresmian Kantor Dekab, Rabu (11/9/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa saat ini Legislatif dan eksekutif harus bekerja cepat, sebab selain membahas anggaran perubahan ada kegiatan yang penting, yakni pembahasan APBD tahun 2020.

“Ini perlu secepatnya dibahas agar pelayanan kepada masyarakat juga cepat dilaksanakan. Saya minta ada kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif,” tandasnya.

Dikatakannya, sebagai Bupati ia menginginkan seluruh fasilitas pemerintah segera dibangun, tapi sampai saat ini pemkab baru membangun tiga kantor. Hal itu disebabkan keterbatasan anggaran yang ada.

“Kalau kita fokus pada pembangunan, maka banyak kepentingan masyarakat yang terabaikan,” jelasnya.

Bupati kembali menyampaikan harapannya agar antara legislatif dan eksekutif terjalin kerja sama dyang baik, tanpa perlu ada riak-riak diluar.

Kekompakan, katanya, tetap dijaga untuk membangun daerah tersebut, hingga jika ada hal-hal yang janggal mari sama-sama dibicarakan.

“Jika saya ada kekurangan tolong dilengkapi,” pinta Bupati. RM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish