Bupati Donggala Non Job Dua Camat

  • Whatsapp
FOTO PELANTIKAN DONGGALA

DONGGALA, MERCUSUAR – Bupati Donggala, kasman Lassa melantik 66 pejabat struktural administrasi, pejabat fungsional dan pengangkatan pertama dalam jabatan di ruang kerja Bupati, Jumat (7/8/2020).

Ke 66 pejabat, terdiri dari 24 eselon III, 19 fungsional guru, 13 fungsional penyuluh pertanian, 6 fungsional auditor, tiga fungsional pamong belajar dan satu calon P2UPD.

Dari 24 pejabat eselon III yang dilantik, tujuh diantaranya Camat, yaitu Camat Banawa Selatan, Hikmah S.Sos;  Camat Labuan, Anwar S.Kom; Camat Sindue Tombusabora, Laodin, Agis; Camat Dampelas, Drs Arwin SH; Camat Sirenja, Drs Hamrin dan Camat Balaesang Tanjung, Ismail S.Sos.

Dua manta camat dibebastugaskan (non job) oleh Bupati karena dinilai melanggar ketentuan maupun etika dalam menjalankan roda pemerintahan, yaitu Camat balaesang Tanjung, Nawir S.Sos  dan Camat Sirenja, Hasran A.Ma.Pd.  

Bupati mengatakan bahwa pelantik merupakan sebuah dinamika organisasi yang merupakan tugas  dan tanggungjawab yang diberikan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.  

Pilihan Redaksi :  Penuntasan Kasus Radikalisme - Kapolda Minta Dukungan Tokoh Agama

Menurutnya, rotasi jabatan dalam bentuk pelantikan merupakan sebuah prestasi dan kegiatan selama bekerja di pemerintahan. Hal ini tidak terlepas dari sikap dan prilaku penilaian kinerja.

Namun yang tidak kalah penting adalah sikap dan prilaku pejabat yang loyal kepada atasannya selain berdasarkan prestasi.

Pelantikan yang berakhir hingga mendekati waktu magrib, dihadiri Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin dan Sekretaris Kabupaten, Rustam Efendi serta sejumlah pejabat lainnya. HID

Baca Juga