Bupati Galang Donasi Bagi Korban Gempa Lombok

  • Whatsapp
GALANG

KOLONODALE, MERCUSUAR – Bencana gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengundang simpati berbagai elemen bangsa. Di Kota Kolonodale Kabupaten Morowali Utara, rasa simpati ditunjukkan oleh para pegawai Pemerintah.

Para pegawai negeri sipil (PNS) dan honorer menunjukkan rasa simpati terhadap musibah yang menimpa masyarakat lombok dengan melakukan aksi penggalangan dana usai apel pagi di Kantor Bupati Morowali Utara, Senin (13/8/2018). Penggalangan dana di kalangan pegawai pemerintah itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di NTB.

Berita Terkait

Penggalangan dana ini dilakukan secara spontan yang diawali oleh Bupati Morowali Utara Aptripel Tomimomor kemudian diikuti para pejabat teras Pemkab beserta staf, dengan harapan bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan warga yang sedang mengalami musibah di NTB.

Bupati mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan. Hasil donasi akan segera diberikan kepada korban bencana gempa Lombok NTB.

Bupati menuturkan, pihaknya turut merasakan duka mendalam atas bencana gempa yang menimpa masyarakat di Lombok.  Untuk itu, pegawai berinisiatif menggalang dana bagi para korban gempa. ” Kami mengumpulkan sebagian rejeki untuk  disumbangkan kepada korban bencana alam di Lombok,’’ tandasnya. VAN

Baca Juga