Bupati Jelaskan Pemulihan Pascabencana di Sigi

  • Whatsapp
HLL

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta menghadiri dan sekaligus menjadi pembicara dalam acara Indonesia Millenial Summit 2019 di Kempinski Grand Ballroom Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Pada kegiatan itu, Bupati menyampaikan materi terkait pengaruh donasi berbasis teknologi dalam pembangunan dan pemulihan kembali Kabupaten Sigi pascabencana gempa dan likuefaksi.

Demikian rilis yang diterima wartawan media ini dari Bagian Humas Pemkab Sigi, Sabtu (19/1/2019) malam.

Menurut Bupati, kegiatan yang dibuka Wakil Presiden (Wapres), Jusuf Kalla itu dihadiri berbagai kalangan, di antaranya sejumlah menteri, gubernur, bupati/wali kota, CEO IDN Media, aktris/aktor, atlet, ilmuwan, seniman, LSM serta 1.500 kalangan milenial. 

Wapres dalam sambutannya, kata Bupati, menyampaikan apresiasinya terhadap acara itu karena dapat memotivasi para generasi muda untuk terus berinovasi dalam bekerja, baik di perusahaan, pemerintahan, menjadi pengusaha maupun pemimpin masa depan.

Pilihan Redaksi :  Bansos Beras PKH - Target Penyaluran Bergeser

Adanya perubahan-perubahan di masa kini, kata Wapres, membuat kaum milenial harus segera menyesuaikan dengan kondisi yang ada, terutama di bidang teknologi. Mengingat perkembangan teknologi saat ini secara faktual sangat mempengaruhi kebutuhan dasar kehidupan masyarakat, hingga kebutuhan-kebutuhan hidup masyarakat yang dulunya sulit dilakukan, saat ini dengan teknologi semuanya menjadi lebih mudah.

“Diharapkan melalui acara ini terdapat perubahan pola pikir dari kaum generasi muda untuk tidak bersifat egois dalam menghadapi tantangan di masa depan,” kata Bupati mengutip sambutan Wapres. AJI/*

Baca Juga