Bupati Lepas Jenazah Paulina Elsye Kaunang

  • Whatsapp
Bupati Lepas Almarhumah

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta memimpin pelepasan jenazah almarhumah Paulina Elsye Kaunang, istri dari anggota DPRD Sigi dari Fraksi Golkar, Renaldy B Tarro, di rumah duka di Jalan Garuda Palu, Jumat (7/8/2020).

Bupati dalam sambutanya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi dan keluarga, pihaknya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah Paulina Elsye Kaunang.

“Semoga almarhumah ditempatkan di tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” jelasnya.

Lanjut bupati, almarhumah meninggalkan suami, yakni Renaldy B Tarro dan tiga orang anak, yaitu Jackson Simon Ph Tarro, Patrick Yoel Wenas Tarro dan Yosua Aldo Tarro.

Pilihan Redaksi :  Sigi dan BK Tandatangani Nota Kesepahaman

Hadir di rumah duka adalah, Wakil Bupati Sigi, Paulina, Ketua DPRD Sigi, Moh Rizal Intjenae, Wakil Ketua I DPRD Sigi, Rahmat Saleh, serta beberapa anggota DPRD, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pengurus partai Golkar provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa, serta tokoh masyarakat Sigi. AJI

Baca Juga