Bupati: Masyarakat Sigi Telah Bangkit

0 11

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Satu tahun bencana alam yang terjadi di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala (Pasigala) serta banjir bandang yang melanda sebagian Sigi, namun dengan keyakinan pada Tuhan akan kuasanya, masyarakat dapat kembali bangkit seperti sekarang ini, guna menjadikan Kabupaten Sigi yang lebih baik.

Demikian dikatakan Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta saat peresmian dan pentahbisan Gedung Gereja Bala Keselamatan (BK) Korps Bulutono di Desa Tangkulowi, Kecamatan Kulawi, Minggu (6/10/2019).

Demikian rilis yang diterima wartawan Media ini dari Bagian Humas Pemkab Sigi, Senin (7/10/2019).

“Pemkab Sigi terus berupaya untuk menjalankan tugasnya dalam mensejahterakan rakyat, diantaranya mengenai inovasi daerah yang dilakukan untuk mengatasi permasalahan pembiayaan listrik yang begitu mahal dengan pemasangan LED, serta sebuah program Sigi Religi yang dijalankan guna mendorong dan menjaga ketertiban antar umat beragama di Kabupaten Sigi,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, nilai yang harus dijaga dalam kerukunan umat beragama dan bermasyarakat di Kabupaten Sigi adalah nilai kebersamaan. Hal diperlukan agar tidak ada oknum yang dapat menyebarkan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kebersamaan masyarakat Sigi.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, anggota Dekab Sigi, Komandan Teritorial, Pemimpin pelayanan Wanita teritorial di Indonesia, pendeta gereja metodis pengembangan Medan, Komandan Devisi Kulawi, Pemimpin pelayanan wanita devisi Kulawi dan Kepala Desa Tangkulowi. AJI/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish