Bupati Morut Kantongi Nama ASN Pengguna Narkoba

  • Whatsapp
FOTO BUPATI MORUT (1)

MORUT, MERCUSUAR – Maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat Kabupaten Morowali Utara (Morut), khususnya di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN), mendapat perhatian serius Bupati Morut, Delis Julkarson Hehi.

Bupati mengaku, dirinya telah mengantongi daftar nama para ASN tersebut. Selanjutnya, mereka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku bersama pihak berwajib, yang melibatkan Satuan Reserse Narkoba Polres Morowali Utara.

Berita Terkait

Sebagai komitmennya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morut ke depan akan gencar memerangi narkoba di lingkup ASN setempat. Hal itu dilakukan untuk membersihkan mental para pegawai, agar dalam melayani masyarakat lebih maksimal serta dapat memenuhi tuntutan kerja.

Pilihan Redaksi :  UMKM Pengguna Elpiji 3 Kg Bakal Didata Kembali

Bupati mengatakan para ASN pengguna narkoba yang sudah diketahuinya tersebut, telah banyak merusak generasi muda di Morowali Utara. Mereka bahkan mempengaruhi pelajar untuk bersama-sama menggunakan barang haram ini. Tidak ada kompromi apabila ASN terlibat Narkoba.

“Saya sudah koordinasi dengan Satuan Narkoba (Polres Morowali Utara). Saya tidak akan membela (ASN) yang terlibat Narkoba, silakan menjalani proses hukum, ” ujarnya saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama para kepala OPD di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (4/5/2021).

Untuk lebih memperkuat pemkab dalam memerangi peredaran Narkoba di Morowali Utara, pemkab akan mendorong segera terbentuknya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK).

“Nanti kita akan bentuk BNNK,” tukasnya. VAN

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga