Bupati: Morut Siap Gelar STQ Sulteng

  • Whatsapp
FOTO HHLLL MORUT SIAP STQ
Di Rumah Saja

MORUT, MERCUSUAR – Bupati Morowali Utara (Morut), Ir Aptripel Tumimomor MT menyatakan daerah tersebut telah siap melaksanakan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sulteng ke XXV yang dijadwalkan dihelat pada 9 hingga 13 Maret di Kota Kolonodale.

Bukti siapnya Morut menggelar kegiatan itu yaitu telah tersedianya arena STQ Sulteng ke XXV di halaman kantor Bupati Morut di Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia.

Selain arena STQ, pemerintah kabupaten (Pemkab) juga menyiapkan tenda-tenda untuk kepentingan pameran setiap kafilah dari 13 Kabupaten/Kota sebagai pesertanya.

“Morowali Utara sudah siap menggelar STQ tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. Itu artinya segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan tersebut sudah siap untuk menyambut setiap tamu atau kafilah 13 Kabupaten/Kota yang menjadi pesertanya,” tegas Bupati saat memimpin rapat koordinasi persiapan akhir pelaksanaan kegiatan pembukaan STQ yang dihadiri panitia kegiatan di ruang Pola Kantor Bupati Morut, Rabu (6/3/2019).

Olehnya itu, Bupati berharap adanya dukungan dari semua pihak untuk dapat berperan aktif ikut mensukseskan pelaksanaan STQ Ke-XXV tingkat Provinsi Sulteng di Kabupaten Morut.

Dalam rapat tersebut Bupati Morut didampingi Sekeretaris Kabupaten (Sekkab), Ir Musda Guntur MM. VAN

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja