Bupati: ‘Open House’ Tingkatkan Silaturahmi

0 19

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – ‘Open house’ pada hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 bertujuan untuk menjaga kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi antara pejabat dan masyarakat. Open house tahun ini digelar selama tiga hari sejak tanggal 5 hingga 7 Juni 2019.  

Demikian dikatakan Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta saat kegiatan ‘open house’ hari raya Idul Fitri hari kedua di kediamannya di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kamis (6/6/2019).

Dikatakannya, melalui jabat tangan bukan hanya minta maaf secara lahir melainkan juga bathin, sehingga secara sempurna Umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa akan menjadi manusia yang bertaqwa.

“Dengan taqwa, Kabupaten Sigi akan benar-benar menjadi kabupaten yang maju mandiri berbasis ekonomi kerakyatan. Hal itu tentunya harus menjadi perhatian kita semua untuk menjadi manusia yang bertaqwa, agar bermanfaat untuk daerah ini,” ujar Bupati.

Membangun silaturahmi bukan hanya saling mengunjungi, sambungnya, tetapi hal itu dapat dilakukan dimanapun berada termasuk kegiatan ‘open house’. Sebab dengan adanya ‘open house’ para pejabat Sigi tidak harus saling mengunjungi melainkan cukup ketemu di tempat ini.

‘Open house’, katanya, merupakan ajang, silaturahmi pejabat dengan masyarakat, hingga harus terus dibangun terus. Sebab dengan silaturahmi yang bagus akan menjadikan hubungan antara pejabat dan masyarakat semakin bagus.

“Open house dilaksanakan untuk lebih mendekatkan kita antara sesama pejabat di Pemkab Sigi. Walaupun kita beda jabatan, namun dimata sang pencipta kita adalah sama. Yang membedakan adalah keimanan kita,” tandas Bupati.AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish