Bupati Sigi Buka Kejuaraan Balap Sepeda

  • Whatsapp
Balap Sepeda
Di Rumah Saja

SIGI,MERCUSUAR- Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta membuka resmi kejuaraan balap sepeda mini cros tahun 2019, di lapangan balap Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kamis (24/10/2019).

Kejuaraan balap sepeda dilaksanakan oleh komunitas Slanker Kalukubula Alami. Kejuaraan ini dengan 11 cabang balap, diantaranya Cross Umum, Grass track Umum, Sepeda Umum, Kategori 8-10 Tahun, Cross Ceper SMA, Cross Ceper SMP, Kategori 11-13 Tahun.

Bupati Sigi kegiatan ini dapat dijadikan ajang silahturahmi yang harus terus di pertahankan dan untuk hiburan bagi masyarakat, pascabencana 28 September 2018 tahun lalu.

Katanya, peserta dan panitia lomba, agar mengedapankan sportivitas dan tetap menjaga keamanan dalam proses turnamen. Mengingat kejuaraan seperti ini bukan hanya sebagai olah raga akan tetapi ibarat seni.

“Saya mengapresiasi yang dilaksanakan komunitas Slanker Kalukubula Alami. Mengingat kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif, sehingga harus didukung,” jelasnya.

Kegiatan positif seperti ini kata Bupati, harus didukung. Kegiatan tersebut menurut Bupati,  selain untuk meningkatkan bakat, dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi antar peserta balap sepeda.

“Demi suksesnya kegiatan ini, diharapkan semua pihak menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 24 -27 Oktober 2019,” tutup Bupati. AJI 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja