Bupati Sigi Hadiri Forum Investasi Sulteng

  • Whatsapp
HLL

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Mohamad Irwan Lapatta, bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sigi, Mohamad Basir dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sigi Dr Hi Anas Yalitoba, menghadiri acara Forum Investasi Provinsi Sulawesi Tengah, di Hotel Ayana Midplaza, Senin (20/8/2018).

Demikian dikatakan Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta, Senin (20/8/2018), sebagaimana rilis yang diterima dari Humas Pemkab Sigi, Rabu (22/8/2018).

Berita Terkait

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola. Kegiatan forum investasi ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Pilihan Redaksi :  953 KK di Marawola Terima PKH Adaptif

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani para investor, pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah kabupaten/kota se Sulawesi Tengah. Hal tersebut guna mendorong tercapainya proses pelaksanaan investasi yang lebih baik, efektif, efisien, sehingga memberi efek kenyamanan bagi para investor yang ada di Sulawesi Tengah dalam berinvestasi.

Dalam sambutannya, Gubernur berharap dan mengajak para investor kiranya selalu memegang komitmen untuk memanfaatkan potensi tenaga kerja lokal, serta melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan yang ada dalam melakukan investasinya.

Gubernur juga mengharapkan, melalui pertemuan ini, akan ada masukan – masukan sehingga dapat mengatasi permasalahan dalam melakukan investasi di Sulawesi Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat di beberapa kementerian terkait, para bupati/walikota, Kepala DPMPTSP se sulawesi Tengah dan para investor dari berbagai bidang investasi. AJI/*

Baca Juga