Bupati Sigi Hadiri Rapat Umum LTKL

  • Whatsapp
LTKL

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta menghadiri rapat umum anggota dan jejaring mitra Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 26-27 Februari 2019  di Kantor Apkasi Sahid Sudirman Center Jakarta.

Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta mengatakan, kegiatan tersebut mengangkat tema “Gotong Royong Mewujudkan Kabupaten lestari”. Demikian rilis yang dikirimkan oleh Bagian Humas Pemkab Sigi kepada media ini, Rabu (27/2/2019).

Katanya, kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan konsep pembangunan hijau di kabupaten anggota LTKL.

“Tujuan diadakan rapat umum LTKL ini adalah sebagai wadah diskusi dan update perkembangan program dan kebijakan kabupaten, serta peran kolaborasi dilakukan bersama dengan para mitra,” jelas bupati.

Selain itu,  sebagai proses evaluasi program-program di tahun 2018 dan perencanaan arahan program/rencana strategis di tahun 2019, yang perlu ditingkatkan sebagai fokus kolaborasi dalam forum.

Pilihan Redaksi :  PNS Sigi Terima SK 100 Persen

Hal lain adalah menilik kembali kelembagaan LTKL keanggotaan dan mitra jaring LTKL serta menyepakati penentuan indikator untuk mewujudkan daya saing daerah dan menuju kabupaten lestari.

Rapat umum dihadiri oleh anggota mitra LTKL yang terdiri dari 10 kabupaten,  yaitu Kabupaten Musi Banyu Asin, Kabupaten Siak, Rokan Hulu, Labura, Sintang, Sanggau, Batang Hari, Sigi, Aceh Tamiang dan Gorontalo. AJI/*

Baca Juga